Jegeg Bagus Klungkung 2011

Jegeg Bagus Klungkung 2011 dimiliki oleh Ida Ayu Dayu Upawitadewi dan Agus Pradnya.

Pemilihan Jegeg Bagus Duta Kabupaten Klungkung yang dilaksanakan pada tanggal 28 April 2011 di Balai Budaya “Ida I Dewa Istri Agung Kenya” Klungkung telah memasangkan Upawitadewi dan Agus Pradnya sebagai Duta Jegeg Bagus Klungkung tahun 2011 dan berhak mewakili ajang Jegeg bagus Bali tingkat Provensi tahun 2011 sebagai perwakilan Kabupaten Klungkung.

Selain itu, Bagus dan Jegeg Runer up 1 diraih oleh Gusti Bayu dan Luh Gede Serta Runer up 2 diraih oleh Ida Ayu Manik Sudewi dan Anak Agung Alit Juliarta.

Acara besar dan bergengsi yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali ini, disaksikan oleh ratusan pasang mata yang tidak hanya dari masyarakat klungkung, acara ini juga disaksikan dari masyarakat luar kabupaten Klungkung seperti Gianyar, Karangasem, dan kabupaten lain juga. Selain itu acara ini disaksikan oleh tamu undangan dari jajaran kepemerintahan diantaranya yaitu Bupati Klungkung Wayan Candra dan didampingi Wakil Bupati, Tjok. Agung.


Dengan 3 Juri Utama yang menilai dari segi 3B Kecantikan (Beauty) Wawasan (Brain) dan Sikap (behavior) serta beberapa juri pendamping untuk menilai beberapa test yang di berikan kepada seluruh finalis Jegeg bagus 2011 seperti membuat alat upakara ancak dan canang Cawu Jering.


Pemilihan yang dilakukan dari pukul 11 pagi waktu setempat dan berakhir hingga pukul 5 sore berlangsung sangat lancar dan meriah berkat kerja sama panitia Jegeg Bagus Klungkung 2005 hinga 2010, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta pihak Sponsor yang sudah membantu segingga ajang Pemilihan Jegeg Bagus 2011 berjalan dengan lancar








Comments

  1. Wah, semangat untuk Duta Jegeg Bagus Klungkung.
    Semoga bisa mengukir prestasi dan mengharumkan tanah kelahirannya :)

    Saya memiliki impian semoga bisa suatu saat mewakili Klungkung di ajang bergengsi ini.

    ReplyDelete
  2. Sodara Maha,

    Trimakasih Atas Comment nya :) kami tunggu kesertaan nya tahun depan,di pemilihan Jegeg bagus 2012


    Trimaksih

    JBK

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts